Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Justin Bieber Dituduh Lip Sync

Justin Bieber Dituduh Lip Sync

Liputan6.com, Los Angeles : Aksi Justin Bieber pada (31/7/2013) di Prudential Center, Newark, New Jersey sepertinya tak mendapat kesan yang mendalam di hati masyarakat. Penampilannya dalam rangkaian Believe World Tour ini dinilai buruk. Bahkan kabar bahwa Bieber tengah lip sync selama pertunjukkannya menjadi kekecewan terbesar para penonton.

"Dia (Justin Bieber) menyanyi dengan lip sync, paling terlihat pada lagu She Don't Like the Lights," kata seorang sumber seperti diwartakan Sudbury.com, Kamis (1/8/2013).

Selain dituduh menyanyi tak sungguh-sungguh, gerakan pria yang dikabarkan masih mengejar-ngejar Selena Gomez ini dianggap lamban dan malas. "Tariannya tidak cocok dengan musiknya yan nge-beat," tulis seorang wartawan di sebuah media sosial.Lebih buruk, pelantun Never Say Never tersebut juga melakukan kebiasaan buruk yang dinilai tak profesional. Rupanya hal itu menambah daftar kelakuan buruk Bieber.

"Dia sempat mengangkat telepon saat manggung, dia juga tampak membosankan. Di konser hari berikutnya Bieber juga tak bisa menari seirama dengan tempo para penari latarnya dalam lagu Beauty and A Beat.

"Sayangnya, menari tidak lebih baik daripada bernyanyi. Tubuhnya kurang terkontrol, dia ceroboh. Dia tak konsetrasi," tukas si sumber.

Justin Bieber memang dikenal masyarakat luas sebagai artis kontroversial lantaran beberapa kelakuan buruknya yang menghiasi beberapa headline media massa. Banyak kelakuan yang dianggap buruk seperti pipis dalam ember di sebuah restoran, mengejek mantan presiden Bill Clinton, meludahi DJ, dan banyak lagi.

Justin Bieber juga dikabarkan sedang berusaha mendekati Selena Gomez lagi setelah sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara yang putus nyambung. Ia berjanji akan berubah dan menjadi pria baik-baik. Namun usahanya itu belum berhasil lantaran wanita yang dicintainya itu malah mengaku menyukai orang lain dalam sebuah acara talkshow. hal itu tentu saja membuat Bieber kecewa.(Ppt/Asw)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/655921/justin-bieber-dituduh-lip-sync