Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Kaki Patah, Ringgo Agus Seleksi Tawaran Film

Kaki Patah, Ringgo Agus Seleksi Tawaran Film

TEMPO.CO, Jakarta - Aktor Ringgo Agus Rachman masih mengalami sakit akibat patah tulang yang terjadi saat syuting film terdahulunya 'Tampan Tailor'. Sehingga, sampai saat ini, Ringgo masih berjalan sedikit pincang dan masih kesulitan untuk berlari.

Karena kondisinya itu, Ringgo pun masih merasa kesulitan untuk melakoni adegan berlari. "Gue cuma bisa mengambil pekerjaan yang enggak ada larinya. Kalau lari jauh-jauh belum bisa, masih pincang nih," katanya ketika ditemui pada acara pres screening, Get Married 4 di Planet Hollywood Jakarta, Selasa 30 Juli 2013.

Melihat kondisinya yang belum pulih benar, ia pun selalu menyeleksi film-film yang ditawarkan kepadanya. "Tawaran yang gue terima sih itu dikondisikan sama kondisi kaki gue. Ada yang tidak bisa gue ambil karena ada adegan larinya," lanjutnya.

Walau masih merasa sakit di bagian kakinya, ternyata Ringgo pun masih nakal untuk tidak sering kontrol ke dokter. "Gue males banget (berobat), males dengan prosesnya berobat," katanya beralasan.

Ia akhirnya jarang-jarang saja pergi mengecek kondisinya. Namun ia merasa masih bersyukur masih diberi kesempatan untuk berjalan. "Gue akan cek sih ke dokter nanti, tapi intinya gue bersyukur masih bisa jalan," kata pria yang memakai kaus lengan buntung hitam itu.

MITRA TARIGAN

Berita Lain:

Menu Puasa Ricky Harun, Ayam Goreng dan Sayur Asem

Mau Mudik Malah Dirampok Polisi Gadungan

Chico Jericho Perankan Pelatih Bola Maluku

3 Resep Redakan Demonstran Pro-Mursi

Source : http://id.berita.yahoo.com/kaki-patah-ringgo-agus-seleksi-tawaran-film-030914945.html