Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Main Film di Eropa, Fatin Beli Kamera

Main Film di Eropa, Fatin Beli Kamera

TEMPO.CO, Jakarta--Usia 17 terasa menjadi sempurna bagi Fatin Shidqia Lubis. Pasalnya setelah menang di ajang X Factor Indonesia, namanya menjadi dikenal banyak orang. Selain itu belum lama ini dirinya mendapat tawaran main film yang akan dibesut oleh Hanum. "Aku pas tahu syutingnya nanti di Eropa, aku langsung beli kamera," ujarnya.

Ditanya apa alasannya gadis SMA ini menjawab bahwa itu hanya untuk lucu-lucuan. "pengen lucu-lucuan aja, manfaatin. Kapan lagi kan? Aku juga pengen beli fish eye juga," tambahnya saat ditemui di Daerah Jalan johar, Menteng. Selasa 30 Juli 2013. "Aku mau nyari tempat belanja yang murah, foto-foto, main-main, nyoba makanan, udah empat itu aja."

Sayangnya saat syuting nanti waktunya akan bertepatan dengan musim gugur. Fatin sangat ingin bisa main di Eropa saat musim salju. Selain membeli kamera, hingga saat ini Fatin belum mengaku belum melakukan apa-apa lagi."Aku masih nyari-nyari rekomendasi," katanya.

Fatin akan membintangi film 99 Cahaya di Langit Eropa. Film tersebut digarap oleh Maxima Pictures yang diangkat dari novel karya Hanum Rais. Beberapa tempat yang akan diambil sebagai lokasi syuting di antaranya Wina, Cordoba, Paris, dan Swiss.

AISHA
Terhangat:
Ahok vs Lulung | Anggita Sari | Bisnis Yusuf Mansur

Baca juga:
Harapan Fatin Shidqia di Usia 17
Fatin Ultah, Mikha Pertama Kali Kasih Ucapan
Fatin Shidqia Siap Main Film

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/01/219501444/Main-Film-di-Eropa-Fatin-Beli-Kamera