Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Mimpi Romantis dengan Uje, Pipik Emoh Bangun

Mimpi Romantis dengan Uje, Pipik Emoh Bangun

TEMPO.CO, Jakarta - Telah 100 hari Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uje, ditinggal suaminya, kini lebih legowo. Pipik berusaha menghilangkan kesedihan dan terus membesarkan anak-anaknya.

"Senang rasanya melihat anak yang bahagia juga, kita harus maju kita harus tegar," kata Pipik dijumpai di tempat tinggalnya, Bukit Mas, Tangerang Selatan, Sabtu 3 Agustus 2013.

Mantan model ini mengaku kerap didatangi Uje di dalam mimpinya.  "Akhir-akhir ini dimimpiin beliau yang senyum dan senang, saya enggak mau bangun karena mimpinya indah banget," ujarnya.

Dalam mimpinya itu, Pipik mengatakan Uje becanda dan menghabiskan waktu jalan-jalan sama anak-anak. Di mimpi lainnya, Pipik mengatakan ia dan Uje jalan berdua dengan sangat romantis.

Kini Pipik dan keempat anaknya berusaha untuk bangkit dan melanjutkan hidup meski tanpa kehadiran kepala keluarga. "Kami berlima berusaha berjuang sama-sama dan berusaha tidak ada kesedihan," ujarnya. Saat ini dua anak Pipik, Adiba dan Abidzar tengah disibukkan kegiatan syuting sinetron yang berjudul Kami Rindu Ayah.

Dengan berlakon di sinetron tersebut, Adiba maupun Abidzar bersyukur karena masih bisa memiliki kegiatan lain sepeninggal ayahnya. "Enjoy, having fun aja, banyak kegiatan syuting dan nyanyi. Tetap bersyukur pasti," kata Adiba. Serupa dengan sang kakak, Abidzar juga merasa beruntung bisa bermain di sinetron tersebut, "Pastinya lebih bersyukur."

Meski Pipik dan anak-anaknya berusaha bangkit, tetap ada kenangan yang tidak mungkin dilupakan dari sosol Jeffry Al Buchori. Pipik mengaku seringkali merasa Uje masih tinggal bersama dengan dirinya. "Ada yang hilang, lebih kepada kebiasan beliau saat Ramadan, biasanya kita kan buka puasa bersama, itu yang hilang," ujarnya.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Operasi Plastik Mengurangi Daya Tarik
Tren Berjilbab, Syari Tetap Nomor Satu
Indonesia Menjadi Pusat Mode Busana Muslim Dunia

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/08/06/219502702/Mimpi-Romantis-dengan-Uje-Pipik-Emoh-Bangun