Jumat, 02 Agustus 2013

Beranda » » Motorola Akhirnya Resmi Ungkap Moto X

Motorola Akhirnya Resmi Ungkap Moto X

Casing Moto X ini dapat diganti-ganti warnanya dengan kamera belakang 10MP dan fitur terhubung Google Now.

WowKeren.com - Setelah membuat penasaran akhirnya Motorola mengungkapkan juga "smartphone super" besutannya. Moto X ini sekaligus menjadi besutan pertama Motorola setelah dibeli Google. Kelebihan Moto X pada personalisasi sesuai keinginan pengguna.

Rick Osterloh, Senior Vice Present of Product Management Motorola menyebut Moto X didesain dengan tujuan utama mudah digenggam. Bentuknya mirip iPhone 3G tapi lebih datar dan tipis sehingga nyaman untuk melakukan tap di layar. Selain itu Motorola memungkinkan pengguna untuk mengganti warna tampilan luar Moto X sesuai keinginan.

Sehingga casing Moto X ini dapat diganti-ganti warnanya, bahkan pengguna dapat menambahkan teks atau gambar di sana. Sayangnya ini hanya berlaku di Amerika Serikat dengan operator yang telah ditunjuk Google. AT&T dipersilahkan mengganti casing depan dan belakang dengan 18 pilihan warna, sedangkan operator lain hanya hitam atau putih.

Moto X memiliki layar AMOLED 4,7 inci resolusi 1.280 x 720 pixel dan ketajaman 316 pixel per inci (ppi). Moto X menggunakan prosesor buatan Motorola sendiri yaitu X8 kecepatan 1.7GHz dual-core Qualcomm S4 Pro , unit grafis Adreno 320, RAM 2GB, memori internal 16GB tapi tanpa slot MicroSD. Sedangkan sistem operasinya masih Android 4.2.2 (Jelly Bean).

Untuk kameranya dibekali kualitas 10MP dan kamera depan 2MP yang dapat merekam video 1080p. Sedangkan urusan konektivitas, Moto X mendukung jaringan 3G, 4G LTE, NFC, Wi-Fi, Bluetooth dilengkapi MicroUSB, GPS dan jack audio 3,5mm. Untuk fitur, Moto X bisa dikendalikan lewat touchless control yang terhubung Google Now dan Active display.

Harga Moto X dibanderol USD 200 untuk versi 16 GB dan USD 249 untuk 32 GB di Amerika Serikat dengan paket kontrak operator dua tahun. Sedangkan untuk harga global belum diungkap Motorola. Setelah Agustus hadir di Amerika baru menyusul Kanada, Amerika Latin dan negara-negara lainnya. (wk/mr)

Berita Motorola terbaru :
• Motorola Susul HTC dan Yahoo! Hengkang dari Korea Selatan
• Motorola Siap Saingi iPad 2 dengan Dua Tablet Terbaru Xoom
• Motorola Hadirkan Droid Razr yang Lebih Cepat dari iPhone 4S
• Berita Motorola lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038251.html