Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Trauma, Kelly Rowland Ogah Naik Kapal Laut

Trauma, Kelly Rowland Ogah Naik Kapal Laut

TEMPO.CO, London - Penyanyi Kelly Rowland masih trauma atas kejadian pahit yang dia alami satu bulan lalu. "Aku tidak akan naik kapal lagi untuk waktu yang lama, waktu yang sangat lama," katanya.

Pengalaman buruk ketika hilang di lautan membuatnya sangat takut. Saat itu, juri X Factor ini terlibat dalam misi penyelamatan dramatis dan menyewa kapal swasta di Cape Cod, Massachusetts. Penyanyi 32 tahun ini mengungkapkan bahwa dia pikir akan mati ketika mereka kehilangan arah di lautan dan terjebak dalam angin hingga kecepatan 30 mil per jam.

Kepada People.com Kelly Rowland mengatakan, "saya ingat saya pernah berkata 'Tuhan, tolong jangan biarkan perahu ini terbalik. Tolong biarkan kami kembali ke pantai dengan selamat. Saya ingin melihat hari esok," katanya berharap saat hampir putus asa.

Dia mengaku saat itu tidak melihat apapun kecuali pelampung kapal. Tidak ada kapal yang lewat, tidak ada lahan, tidak ada daratan. Saat itulah ia menyadari bahwa dirinya sudah tersesat. Anggota kelompok mereka mencoba mencari bantuan melalui telepon selular masing-masing. Tapi mereka begitu jauh sampai tidak ada sinyal yang dapat membantu mereka, kecuali telepon genggam Kelly.

Dengan harapan pada dua batang sinyal Kelly, mereka berusaha menghubungi orang di daratan untuk meminta bantuan. Tidak lama kemudian, sebuah kapal penarik akhirnya dikirim untuk menyelamatkan mereka. Kelly dan teman-temannya akhirnya tiba di Provincetown 10 jam kemudian.

FEMALE FIRST | MITRA TARIGAN

Topik terhangat:

Bom Vihara Ekayana | Mudik Lebaran | Ahok vs Lulung | Capres 2014

Berita lainnya:

Vanny Rossyane: Saya Pernah Aborsi Anak Freddy 

Obrolan Khusus Jokowi dan Setiawan Djodi

Mobil Dinas DPR RI Disewakan untuk Mudik

Strategi Jokowi Menekan Pendatang ke Jakarta

Source : http://id.berita.yahoo.com/trauma-kelly-rowland-ogah-naik-kapal-laut-234556193.html