Kamis, 01 Agustus 2013

Beranda » » Vicky Shu Nyantai Ditinggal pembantu Mudik  

Vicky Shu Nyantai Ditinggal pembantu Mudik  

TEMPO.CO, Jakarta - Rata-rata orang akan megalami kerepotan saat menjalani hari raya Idul Fitri dan beberapa hari setelahnya. Pasalnya pada waktu bersamaan para asisten rumah tangga pun turut mudik untuk pulang ke kampung halaman masing-masing merayakan hari raya.

Bagi Vicky Shu, berpisah sementara dengan pembantunya selama masa sibuk ini justru tidak dirasakan sebagai kendala.  Dengan santai ia mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu menggantungkan berbagai keperluan sehari-hari pada pembantu.

"Aku bukan tipe yang terlalu bergantung. Pengalaman empat tahun tinggal sendiri, ngurus rumah sendiri, jadi ya bisa dilakukan sendiri," kata dia saat ditemui di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

Kemandirian Vicky tersebut bahkan memuat dirinya kerap dijuluki ibu rumah tangga tanpa suami, oleh kawan-kawannya. "Emang kayaknya agak ala-ala bule gitu kali ya, jadi nggak terlalu suka bergantung," tambah dia lagi.

Rencananya lebaran nanti Vicky akan mudik ke Bandung. Tapi hal tersebut masih menjadi salah satu pilihan karena dirinya harus menunggu kabar dari sang adik yang berprofesi sebagai polisi.

"Tergantung adik aku yang polisi dia tugas atau nggak. Kebetulan tugas di Bandung, rumah di Bandung ya bisa sekalian kumpul," tutur penyanyi kelahiran Cilacap, 8 juli 1987 ini.

AISHA

Source : http://id.berita.yahoo.com/vicky-shu-nyantai-ditinggal-pembantu-mudik-013058719.html