Rabu, 02 April 2014

Beranda » » Brad Pitt Lagi-Lagi Dilirik Main Film Perang

Brad Pitt Lagi-Lagi Dilirik Main Film Perang

Brad Pitt dikabarkan diincar untuk bermain dalam film baru bertema perang, padahal ia baru saja menyelesaikan syuting 'Fury'.

WowKeren.com - Film perang tampaknya tak berhenti membuat aktor yang satu ini merasa tertarik. Brad Pitt kembali diincar untuk membintang film bertema perang. Padahal ia baru saja menyelesaikan syuting film bertema Perang Dunia ke-2, "Fury".

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut apakah tunangan Angelina Jolie itu akan menerima tawaran tersebut. Meskipun belum resmi, seorang sumber mengatakan bahwa mereka telah mendiskusikannya secara serius.

"Memang kontrak itu belum resmi dan belum ada pernjanjian dengan distributor," ujar sumber tersebut. "Tapi aku dengar ini serius dan sutradara besar akan dipilih untuk film itu yang memulai syutingnya tahun depan."

Film yang belum ada judulnya ini akan ditulis oleh Steven Knight ("Eastern Promises"). Jika Brad menerima tawaran tersebut, makan ini akan menjadi film perang ketiga aktor "World War Z" itu. Sebelumnya ia juga bermain dalam film perang "Inglourious Basterds" dan "Fury". (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00048956.html