Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Sule Ajarkan Artis Korea Bahasa Indonesia - Inilah.com

Sule Ajarkan Artis Korea Bahasa Indonesia - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Sule yang berduet dengan artis asal Korea, Eru di lagu terbaruSarangheyo juga menjadi guru. Pelawak OVJ itu mengaku ajarkan Eru Bahasa Indonesia.

Komedian kocak itu mengakui, selama ini ia cukup kesulitan berkomunikasi dengan Eru, penyanyi asli Korea.

"Susah, diajak ngobrolnya, menjauh aja dia dari saya kecuali ada gaetnya," katanya seraya tertawa saat ditemui disela syuting video klip Sarangheyo,di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/3).

Namun d ibalik tantangan itu, Sule ingin memberi contoh positif kepada generasi muda Tanah Air khususnya yang tergila-gila dengan K-Pop (Korea pop).

"Saya mau kasih tahu ke pemuda dan pemudi Indonesia yang suka Korea itu kalau Eru pun yang orang Korea juga suka (bahasa Indonesia). Jadi jangan lupakan bahasa kita sendiri," terangnya.

Komedian yang melejit lewat acara OVJ (Trans7) itu menambahkan, proses pembuatan lagu Sarahheyo cukup cepat. Ia pun tak menyangka bakal diduetkan dengan Eru.

"Nggak lama lagu ini, waktu itu saya menyanyikan di teve dan nggak lama ditawarin duet sama orang Korea, ya saya mau, dan Eru juga mau," tandasnya. [irv]

http://artis.inilah.com/read/detail/1966525/sule-ajarkan-artis-korea-bahasa-indonesia