Kamis, 04 April 2013

Beranda » » Dipisahkan Jeruji Besi, Andhika Mahesa-Caca Tetap Mesra - Liputan6.com

Dipisahkan Jeruji Besi, Andhika Mahesa-Caca Tetap Mesra - Liputan6.com

Dipisahkan Jeruji Besi, Andhika Mahesa-Caca Tetap Mesra

Andhika Mahesa (Liputan6.tv)

Liputan6.com, Tanjungkarang : Suasana dramatis mewarnai jelang sidang lanjutan eks vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Lampung, Jumat pekan silam. Perasaan Chairunisah alias Caca, istri Andhika, campur aduk antara rindu, prihatin, dan sedih sekaligus romantis.

Walau dibatasi jeruji besi, Caca dan Andhika tampak meluapkan setumpuk emosi mereka. Mereka seakan ingin meluapkan kerinduan dan kemesraan yang terpendam.

Terlebih sejak menikah pada 9 Februari silam, keduanya tak pernah bersama layaknya sepasang pengantin baru. Sebab, Andhika harus kembali ke sel tahanan yang hingga kini sudah dijalani sekitar tiga bulan.

Usai melepas kerinduan sesaat, Andhika segera menjalani sidang lanjutan. Adapun dalam sidang perdana pada 7 Maret silam, jaksa penuntut umum (JPU) Hartono mengancam Andhika hukuman pidana minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara, serta denda maksimal Rp 300 juta [baca: Jaksa Ancam Andhika Eks Kangen Band 15 Tahun Penjara].

Namun sidang lanjutan kasus pencabulan anak di bawah umur dengan terdakwa Andhika Mahesa itu berlangsung tertutup. Agenda kali ini jaksa menghadirkan beberapa saksi, termasuk Caca yang sempat dibawa kabur oleh Andhika, beberapa waktu lalu.(Waswas/Ans)

http://showbiz.liputan6.com/read/538015/dipisahkan-jeruji-besi-andhika-mahesa-caca-tetap-mesra