Kamis, 03 April 2014

Beranda » » Rihanna Pindah dan Tinggal Serumah dengan Drake?

Rihanna Pindah dan Tinggal Serumah dengan Drake?

2031787

  • Comments
  • Kamis, 03 April 2014 13:50

Sylvia Puput Pandansari




Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Rihanna memang masih samar-samar. Setelah hubungan dengan Chris Brown kandas, kini wanita 26 tahun tersebut rupanya semakin gencar digosipkan dekat dengan rapper  Drake. Mereka yang awalnya berteman dekat dikabarkan tengah memiliki kedekatan khusus sebagai sepasang kekasih.

Beberapa kali keduanya tertangkap basah sedang berjalan berdua atau makan bersama. Belum lama RiRi--panggilan akrab Rihanna-- dan Drake tertangkap kamera sedang berpegangan tangan di dalam sebuah mobil.

Rihanna tertangkap kamera sedang memegang tangan sang kekasih di dalam sebuah mobil. Mereka hendak keluar rumah menuju klub tramp dan makan malam di Novikov di Mayfair [baca: Rihanna dan Drake Resmi Pacaran?].

Dilansir dari Femalefirst, Kamis (3/4/2014) Rihanna dilaporkan akan segera pindah dan tinggal bersama Drake. Bahkan RiRi sudah mempersiapkan banyak hal, ia juga ingin berencana membeli properti sesegera mungkin dalam minggu-minggu ini.

"Dia (Rihanna) sebenarnya akan sangat senang jika melihat rumah dan Drake. Tapi RiRi tidak ingin memaksakan hal itu terjadi terburu-buru, ia membiarkannya (Drake) mengambil kendali," kata seorang sumber.

Pasangan itu telah berdiskusi untuk ke tahap selanjutnya tetapi belum memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

(Aditia Saputra)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2031787/rihanna-pindah-dan-tinggal-serumah-dengan-drake