Kamis, 04 April 2013

Beranda » » Verny Rela Dinikahi lalu Diceraikan Denny Sumargo - Okezone

Verny Rela Dinikahi lalu Diceraikan Denny Sumargo - Okezone

Kamis, 4 April 2013 21:03 wib
Rama Narada Putra - Okezone

Verny (Foto: Rama/Okezone)

Verny (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- DJ Verny terus berjuang meminta pertanggungjawaban Denny Sumargo yang dituduh telah menghamilinya. Verny juga butuh pengakuan dari pemain basket itu demi masa depan anaknya kelak.

Bahkan, Verny mengaku rela jika Denny langsung menceraikannya. Namun, Verny meminta Denny mengakui anaknya dan menikahinya terlebih dulu.

"Ini hanya persoalan administrasi saja agar anak aku nanti bisa sekolah. Terserah kalau mau menikah cuma sejam lalu bercerai yang penting dia mau mengaku," ucap Verny ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Dia menegaskan, akan tetap mempertahankan calon bayinya meski Denny tidak mau mengakui dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Verny juga tetap akan membesarkan anaknya kelak.

"Satu di sini aku berjuang mempertahankan anak aku. Aku akan membesarkan anakku, aku mau membersihkan nama aku," katanya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://index.okezone.com/read/2013/04/04/33/786552/verny-rela-dinikahi-lalu-diceraikan-denny-sumargo