Kamis, 18 April 2013

Beranda » » "Gentleman" Psy Rajai Chart iTunes Indonesia - Okezone

"Gentleman" Psy Rajai Chart iTunes Indonesia - Okezone

Tomi Tresnady - Okezone
Kamis, 18 April 2013 12:35 wib

Adegan Psy menendang cone di jalan dalam MV 'Gentleman' akhirnya diboikot TV lokal Korea Selatan

Adegan Psy menendang cone di jalan dalam MV 'Gentleman' akhirnya diboikot TV lokal Korea Selatan

JAKARTA â€" Masyarakat Indonesia banyak yang suka dengan single terbaru milik Psy, “Gentleman”. Musik dance yang masih dialirkan memang asyik jadi pengiring goyang tubuh.

Tanpa melihat MV (music video) "Gentleman" yang sudah dirilis di YouTube sejak lima hari lalu atau 13 April 2013, aroma humor penyanyi bertubuh gempal ini tetap terasa. Cukup asyik didengarkan di kala jenuh menyetir mobil atau pusing memikirkan Ujian Nasional (UN).

Wajar saja jika "Gentleman" sangat diminati masyarakat Indonesia, di mana para remaja masih saja keranjingan musik dance khas K-Pop itu. Musik yang bisa membuat orang tersenyum ini juga bisa laris di sini, tengok saja single "Keong Racun", dan "Iwak Peyek".

Dan, tak perlu lama bagi Psy merajai chart iTunes Indonesia dengan single barunya ini. Dia mengalahkan Pink ("Just Give Me a Reason"), Bruno Mars ("When I Was Your Man"), dan Maroon 5 ("Daylight").

Shena Malsiana yang sempat meraih posisi #1, dengan lagu "Aku Bukan Bang Toyib" kini merosot ke posisi #5.

Saat berita ini dimuat, MV "Gentleman" sudah meraih 137.001.850 kali tayang. Sayangnya, di kampung halaman Psy di Korea, MV single ini ditolak tayang oleh stasiun televisi setempat karena ada adegan Psy menendang cone yang ada dijalan. Aksi perusakan fasilitas umum ini dianggap bisa ditiru kaum remaja.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://music.okezone.com/read/2013/04/18/386/793580/gentleman-psy-rajai-chart-itunes-indonesia