Kamis, 18 April 2013

Beranda » » JYJ Gelar Minggu Keakraban Penggemar - Liputan6.com

JYJ Gelar Minggu Keakraban Penggemar - Liputan6.com

JYJ Gelar Minggu Keakraban Penggemar

JYJ

Liputan6.com, Seoul : Tak cukup hanya dengan menggelar konser fenomenalnya di Tokyo Dome, Jepang, JYJ kembali membuat kejutan kepada penggemarnya. JYJ akan menggelar minggu pertemuan penggemar JYJ dalam 2013 JYJ Membership Week. Di acara ini, semua fans Jeajoong, Yoochun, Jusu akan bis bertemu dan mengakrabkan diri.

selain itu, acara ini juga akan menambah kedekatan di antara penggemar JYJ. Mereka bisa saling bertukar hingga berbagi goodies atau pernak-pernik JYJ satu sama lainnya, diwartakan HelloKPop, Rabu (17/4/2013).

Acara serupa pernah digelar tahun lalu. JYJ meeting yang digelar sebelumnya ini menarik 22 ribu penggemar. Acara ini diharapkan akan menarik perhatian lebih banyak penggemar JYJ.

Menurut manajemen JYJ, C-JeS Entertainment, ini adalah acara perdana tentang penggemar yang digelar. Demi menunjang keakraban, JYJ pun terpaksa menolak sponsor yang ingin ikut serta. Jeoojoong dkk ingin konsep acara ini tetap dari JYJ untuk penggemar, begitu juga sebaliknya.

Sayangnya, pihak JYJ belum mau membocorkan apakah JYJ juga akan datang ke acara ini untuk memberikan penampilan atau tidak. Yang pasti acara ini dibuat untuk memfasilitasi kebutuhan penggemar. 2013 JYJ Membership Week akan digelar 27 hingga 30 Juni mendatang di Seoul, Korea Selatan.(Des)

http://showbiz.liputan6.com/read/563326/jyj-gelar-minggu-keakraban-penggemar