Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Ki Kusumo Gembira RUU Ormas Dibatalkan - Liputan6.com

Ki Kusumo Gembira RUU Ormas Dibatalkan - Liputan6.com

Ki Kusumo Gembira RUU Ormas Dibatalkan

Ki Kusumo (Liputan6.com/Ferry Noviandi)

Liputan6.com, Jakarta : Produser film dan paranormal Ki Kusumo senang dengan dibatalkannya pengesehan RUU Ormas menjadi undang-undang (UU) dalam rapat paripurna DPR akhir pekan lalu.


Ki Kusumo yang juga Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) menyambut baik keputusan tersebut lantaran RUU Ormas dianggapnya saat ini tidak dibutuhkan.


"Itu langkah tepat dan bijaksana. Berarti DPR mau mendengarkan aspirasi masyarakat yang menolak RUU Ormas,รข€ ujar Ki Kusumo usai penyerahan SK Ketua KPMP Kota Bekasi, Moch Sapin di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.


Tak hanya RUU Ormas, produser film Jangan Menangis Sinar dan akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2013 itu juga berharap para wakil rakyat juga membatalkan pengesahan RUU Santet yang kini tengah digodoknya.


"Setelah RUU Ormas dibatalkan atau ditunda pengesahannya, RUU Santet harusnya demikian. Karena RUU Santet pun menuai kontroversi yang tak kalah hebat di masyarakat," tambah bintang film Drakula Cinta tersebut.


Ki Kusumo khawatir RUU Santet itu nantinya justru jadi muatan politik jika disahkan jadi UU. Apalagi, Indonesia bakal menyambul pesta demokrasi 2014 mendatang.


"Jangan sampai RUU Santet dijadikan kepentingan politik menjelang Pemilu 2014," pungkas Ki Kusumo.

http://showbiz.liputan6.com/read/563584/ki-kusumo-gembira-ruu-ormas-dibatalkan