Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Katy Perry Jual Rumah Hasil Gono-Gini - Tempo.co

Katy Perry Jual Rumah Hasil Gono-Gini - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta--Katy Perry rupanya benar-benar ingin lepas dari bayang-bayang Russel Brand. Just Jared, Selasa 09 April 2013, melaporkan Perry menjual rumah yang harusnya dia tempati bersama Brand.

Bintang pop ini sudah mendaftarkan propertinya yang berada di Hollywood Hills ke dalam situs Redfin. Rumah ini ia beli saat masih bersama dengan Brand. Sayangnya belum sempat pasangan ini menempati rumah mewah ini, mereka bercerai. Perry mendapatkan hak atas rumah ini.

Tidak tanggung-tanggung luas rumah ini mencapai 736.25 m2 dengan 7 kamar tidur dan 11 kamar mandi. Rumah ini terdiri dari dua lantai, dengan ruang tamu yang terdiri dari dua lantai juga dan dua kamar tidur tamu. Ada kolam renang yang bergaya laguna dengan air terjun dan pemandangan yang indah.

Ornamen rumah ini sendiri terlihat bukan selera Pery dengan warnanya yang merah muda. Terlihat, kalau Perry memang benar-benar tidak pernah tinggal di sana. Harga yang ditawarkan lumayan tinggi, US$6,925 juta. Dan semoga saja Perry mendapatkan pembeli yang mau membeli rumahnya.

DEWI RETNO

Topik terpopuler:
Sprindik KPK
| Partai Demokrat | Serangan Penjara Sleman | Harta Djoko Susilo | Nasib Anas

Baca juga:
Chicco Jerikho,Tetap Tampan Tanpa Bedak

Wajah-wajah yang Bercerita

Belum Rilis, Film Atiqah Hasiholan Sudah Dibajak

Christopher Nolan Ingin Gandeng Anne Hathaway

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/12/219472868/Katy-Perry-Jual-Rumah-Hasil-Gono-Gini