Jumat, 12 April 2013

Beranda » » Seks Yahud dengan Tiga Posisi Berikut - Okezone

Seks Yahud dengan Tiga Posisi Berikut - Okezone

POSISI seks memiliki peran penting untuk menciptakan kenikmatan bercinta. Karenanya, jangan ragu memvariasikan gaya bercinta Anda dan pasangan agar kejemuan tak melanda.

Bosan dengan gaya seks yang itu-itu saja? Kenapa tak bereksplorasi dengan gaya lain yang menantang untuk dilakukan. Berikut ini beberapa gaya menarik yang bisa dilakukan, seperti dilansir Buzzfeed.

Bootyful view

Biarkan pria duduk di tempat tidur dan meluruskan kakinya. Sementara Anda dengan posisi telungkup berada di atasnya dengan kaki mengangkangi pinggangnyaĂ‚  dan merendahkan diri di bagian genitalnya agar Mr P bisa melakukan penetrasi dengan mudah.

Thigh master

Dalam posisi ini, pria mengambil posisi tidur dan kaki diluruskan. Sementara Anda dapat berada di atas pinggangnya dan membiarkan pahanya ditekuk sebagai pegangan Anda. Agar mudah, Anda dapat merendahkan posisi mengarah ke Mr P-nya. Dalam pose ini, perut Anda hampir menyentuh lututnya sehingga memudahkan Anda melakukan penetrasi.

The dirty dangle

Mulailah dengan berbaring telentang di ujung tempatĂ‚  tidur. Mintalah pasangan untuk melakukan gaya misionaris dan ketika Anda mendekati klimaks, segeralah tepikan kepala, bahu dan lengan mundur ke posisi tepi dalam keadaan menggantung. Dalam posisi ini, katakan pada pasangan untuk terus melakukan penetrasi hingga klimaks hadir. (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/11/197/790126/seks-yahud-dengan-tiga-posisi-berikut