Kamis, 04 April 2013

Beranda » » Seksinya DJ Verny, Wanita yang Mengaku Dihamili Denny Sumargo - Detikcom

Seksinya DJ Verny, Wanita yang Mengaku Dihamili Denny Sumargo - Detikcom

Jakarta - Nama DJ Verny mendadak tenar setelah muncul dengan pengakuannya yang mengejutkan. Ia mengaku telah mengandung anak dari aktor dan pebasket Denny Sumargo. Saat melaporkan Denny ke polisi beberapa waktu lalu, perempuan cantik itu nampak necis dengan pakaian ala kantorannya.

Namun hal itu sangat berbeda ketika dirinya menjadi DJ. Dalam keremangan klub, Verny begitu seksi dan menggoda saat memainkan turn table.

Pose-posenya begitu berbeda dibandingkan dengan saat pertama kali muncul di hadapan publik dengan pengakuannya yang menggemparkan itu. Verny juga mengaku siap melakukan tes DNA untuk membuktikan dirinya memang hamil dari hubungannya dengan bintang film '5cm' itu.

Sedangkan Denny yang dikonfirmasi menyangkal dirinya telah menghamili Verny. Denny mengaku hanya sebatas kenal dengan perempuan yang mengaku hamil lima bulan itu.

Tapi, biarlah itu menjadi urusan mereka berdua. Sekarang, mari bandingkan pose-pose Verny saat memakai baju ala kantoran dengan saat menjadi DJ.

(kmb/mmu)

http://hot.detik.com/read/2013/04/03/112824/2210227/230/seksinya-dj-verny-wanita-yang-mengaku-dihamili-denny-sumargo?991104topnews