Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Setiap Hari, Sandra Dewi Bawa 10 Gadget! - Gatra

Setiap Hari, Sandra Dewi Bawa 10 Gadget! - Gatra

Sandra Dewi (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Sandra Dewi merasa, gadget sudah menjadi alat yang harus menyertainya setiap hari. Sebanyak sepuluh gadget yang harus diboyongnya untuk beragam keperluan kesehariannya. Minimal seminggu sekali ia harus berganti-ganti gaya sehingga ia selalu mencari inspirasi dan desain yang berbeda dari jejaring sosial atau dunia maya, yang diaksesnya dari beragam gadget yang dimilikinya.

"Aku punya tas khusus gadget minimal isinya 10 gadget, aku bawa setiap hari dari handphone, iPad, semuanya. Untuk komunikasi, untuk cari informasi juga penting banget, lalu upload foto satu atau dua kali sehari. Karena kalau syuting kan terisolasi ya," ujarnya, ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (17/4) siang.

Dengan jumlah gadget yang hampir selusin tersebut, perempuan asal Bangka Belitung ini mengaku cukup aktif menggunakan Twitter dan Instagram. Ia juga mengaku secara khusus bahwa ia menggemari Katy Perry dan dunia Disney, bahkan ia mengikuti perkembangan yang terkait dunia Disney dan mengoleksi barang-barangnya.

"Selain info kecantikan, saya juga suka belanja online aksesoris dan baju dari Indonesia, trus Singapura juga" tutur perempuan yang pertama kali dikenal publik melalui aktingnya di film Quickie Express ini.

Sandra mengaku tak khawatir tertipu karena belanja online di luar lebih jelas dan ada tuntunannya. (*/Ven)

Berita Lainnya :

http://www.gatra.com/entertainmen/apa-siapa/28544-setiap-hari,-sandra-dewi-bawa-10-gadget.html