Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Victoria Justice: Handphone Dicuri, Foto Seksi Beredar - Sidomi News - Sidomi News

Victoria Justice: Handphone Dicuri, Foto Seksi Beredar - Sidomi News - Sidomi News

victoria-justice_

Victoria Justice meradang. Gara-gara ponselnya dicuri, foto-foto vulgarnya beredar di dunia maya. Bintang muda yang sering tampil di seri Nickelodeon ini pun mencak-mencak di akun twitternya.

“Handphone saya dicuri dan seseorang membocorkan (foto privat ini). Saya tidak bermaksud untuk menjadi “seksi“. Saya mengambil foto itu sebagai lelucon saja, karena saya terlihat bagai instruktur senam 80′an,” ungkap Victoria dalam akun twitternya.

Masih kesal dengan pelaku yang membeberkan foto seksinya, Victoria Justice juga menambahkan, “Meretas dan mencuri bukanlah hal yang keren. Saya tidak akan pernah mengunggah foto diri seperti itu (Yang muncul di dunia maya). Saya tidak akan menganggap ini masalah sepele. Say aakan mencari siapa yang mencuri barang pribadiku,” tambahnya.

Sebenarnya, jika dilihat sejenak, foto bintang Fun Size ini tidak ‘parah-parah amat’. Ia ‘hanya’ mengenakan pakaian renang one piece. Jauh lebih tidak vulgar jika dibandingkan dengan yang pernah menimpa Vanessa Hudgens atau Scarlett Johansson.

Permasalahannya, terutama terletak pada celana yang dipakai penyanyi cantik ini. Celana renang tersebut terlalu minim untuk tubuhnya sehingga menimbulkan kesan yang tidak-tidak.

Namun bagaimana pun, Victoria Justice layak geram atas penyebaran foto seksinya. Lagipula, siapa sih orang yang tega menyakiti gadis kelahiran 19 Februari 1993 ini?

Nah, penasaran dengan foto seksi Victoria Justice? Berikut Sidomi tampilkan lima di antaranya.

http://sidomi.com/178875/victoria-justice-handphone-dicuri-foto-seksi-beredar/