Kamis, 04 April 2013

Beranda » » Trailer 'Mortal Instruments' Suguhkan Petualangan Lily Collins Berperang ... - Wow Keren

Trailer 'Mortal Instruments' Suguhkan Petualangan Lily Collins Berperang ... - Wow Keren

Lily (Clary Fray) harus menemui takdirnya sebagai seorang Shadowhunter dan memulai petualangannya membasmi para iblis.

WowKeren.com - Suka dengan kisah fantasi manusia versus iblis? Mungkin film yang satu ini bisa menjadi pilihan anda. Baru-baru ini Screen Gems merilis trailer teranyar "". Trailer tersebut mengisahkan tentang petualangan seorang gadis bernama Clary Fray () sebagai Shadowhunter alias pembasmi iblis.

Dikisahkan Clary hidup seperti layaknya gadis normal lainnya, bersama keluarga dan teman-temannya. Suatu hari saat berjalan-jalan bersama temannya, Clary mampir ke sebuah klub malam. Di klub tersebut ia menyaksikan pembunuhan yang tak bisa dilihat oleh orang lain.

Saat itulah ia bertemu dengan Jace (), seorang Shadowhunter yang tengah berburu iblis. Di tengah ketakutannya, ia mendapati bahwa ibunya ternyata adalah Shadowhunters dan mewariskan kemampuannya pada Clary. Melihat rumahnya diobrak-abrik oleh iblis, Clary pun tak punya pilihan lain dan memutuskan bergabung dengan kelompok Jace untuk membasmi para iblis. Berhasilkah Clary?

Film tersebut merupakan kisah adaptasi novel laris karya Cassandra Clare. Film ini juga turut dibintangi oleh Jonathan Rhys Meyers, , dan Aidan Turner. "The Mortal Instruments: City of Bones" diarahkan sutradara Harald Zwart dan dirilis pada Agustus mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/rs)

Berita The Mortal Instruments: City of Bones lainnya :
• Lily Collins Jadi Penangkap Iblis di Trailer 'Mortal Instruments: City of Bones'
• Lily Collins Bakal Hadapi Iblis dan Vampir di Film Baru

http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00033395.html