Minggu, 14 Juli 2013

Beranda » » Henry Cavill dan Kaley Cuoco Putus  

Henry Cavill dan Kaley Cuoco Putus  

TEMPO.CO, California - Hubungan si Superman Henry Cavill dengan Kaley Cuoco sedang menjadi topik terhangat dalam pembicaraan. Ketika hubungan keduanya sedang berkembang, beredar kabar kalau Cavill dan bintang serial Big Bang Theory itu telah putus. Padahal baru terjalin dua minggu sejak debut percintaan mereka tercium media.

Bintang The Man of Steel itu dan Cuoco bubar beberapa hari setelah hubungan mereka diumbar media. Seorang sumber mengatakan kepada E! bahwa keduanya memutuskan untuk tetap berteman setelah banyaknya pemberitaan. Selama 10 hari terakhir mereka berkeliaran di sekitar Los Angeles dalam berbagai acara romantis. Bahkan keduanya berpegangan tangan saat berbelanja di kawasan Hollywood Hills.

Tapi sayang, diwakilkan oleh publisis Viewpoint Inc, mereka mengumumkan bahwa kini keduanya sudah bukan lagi sepasang kekasih. Cuoco sendiri baru saja berpisah dari Bret Bollinger. Sebelumnya ia juga berpacaran lama dengan bintang CBS, Johnny Galecki. Cuoco dan Galecki telah berpacaran selama dua tahun. Cavill sendiri baru saja putus hubungan dengan Gina Carano, bintang The fast and Furious 6. Hubungan mereka terjalin selama 10 bulan.

DAILY MAIL| ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

Melanie Subono Ikut Kejuaraan World Music Contest

Pangeran Harry, Orang yang Paling Asyik Diajak Pesta

Raisa Tidak Mengejar Popularitas

Source : http://id.berita.yahoo.com/henry-cavill-dan-kaley-cuoco-putus-084255632.html