Rabu, 03 April 2013

Beranda » » Wah, Annisa Pohan Hobi Pijat - Liputan6.com

Wah, Annisa Pohan Hobi Pijat - Liputan6.com

Wah, Annisa Pohan Hobi Pijat

Annisa Pohan (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Jakarta : Siapa tak kenal Annisa Pohan? Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono itu adalah wanita multitalenta yang mempunyai banyak sekali kegiatan sosial. Disela-sela kegiatan yang padat itu, Annisa ternyata menggemari pijat. Dia mengaku suka melakukannya untuk membuat badan dan pikirannya menjadi rileks.

"Kalau stress saya hobi massage, saya panggil orang ke rumah, tidak habiskan banyak waktu juga kalau panggil orang, paling sering karena bikin rileks, seminggu sekali ada waktu buat pijat," tutur model bernama asli Annisa Larasati Pohan di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (03/04/2013).

"Saya gak suka perawatan yang aneh-aneh, saya suka pijat aja," tambahnya.

Menurut ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono itu menjadi perempuan harus bisa membagi-bagi waktunya untuk banyak hal termasuk untuk menyenangkan diri sendiri sehingga keseimbangan tetap terjaga.

"Pokoknya kerja harus balance, rekreasi juga kadang-kadang yang bikin hati senang, olahraga pilates, perasaannya akan lebih happy," tukas menantu orang nomor satu di Indonesia itu,

Annisa juga menegaskan bahwa kegiatan yang begitu banyak bukan alasan untuk tidak meluangkan waktu untuk diri sendiri.

"Meski jadwal padat tapi kegiatan gak melulu itu aja, sempatkan me time lah," tandas wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat itu.(Ppt)

http://showbiz.liputan6.com/read/552166/wah-annisa-pohan-hobi-pijat