Selasa, 21 Mei 2013

Beranda » » Bikin Film, Luna Maya Rahasiakan Biayanya

Bikin Film, Luna Maya Rahasiakan Biayanya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain menjadi sutradara film 'Pintu Harmonika', artis Luna Maya juga jadi produser dari film tersebut. Saat ditanya berapa kocek yang dikeluarkannya untuk film tersebut, Luna enggan membeberkannya.

"Budget standar, tapi jangan disamain sama film-film besar di Indonesia. Jangan disamain Habibie & Ainun, atau Soekarno. Itu rahasia dapur. Berapa angkanya, tiap film kan beda-beda," ujar Luna, Senin (20/5/2013) saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Mengenai target penonton untuk film barunya tersebut, mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu mengaku tak mau muluk-muluk. Walaupun ingin filmnya ditonton jutaan orang, namun ia sudah bersyukur kalau filmnya mendapat ratusan ribu penonton.

"Maunya sih jutaan. Tapi kalau film Indonesia, ratusan ribu aja sudah senang banget. 0,1 persen penduduk Indonesia aja sudah seneng. Kita berapa aja sih, tugas kita bikin film, pengen menghibur," jelasnya.

"Film ini juga akan tayang di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Mudah-mudahan film Indonesia juga dikenal tetangga kita dan membuka pasar film Indonesia lebih luas lagi," tambahnya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/20/bikin-film-luna-maya-rahasiakan-biayanya