Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » `Age of Ultron`, Judul Sekuel Avengers

`Age of Ultron`, Judul Sekuel Avengers

`Age of Ultron`, Judul Sekuel Avengers

Penghasilan kotor film "The Avengers" di seluruh dunia adalah US $ 1,51 miliar (sekitar Rp 14,6 triliun). Film yang mempertemukan sejumlah jagoan Marvel ini merupakan film terlaris di tahun 2012. Hollywoodreporter.com

TEMPO.CO, San Diego - Sutradara Joss Whedon mengumumkan judul baru dari sekuel "The Avengers" yaitu "Avengers: Age of Ultron". Dalam acara Comic Co, San Diego Amerika Serikat, 21 Juli 2013, dia mengungkapkan bahwa sekuel tersebut akan tayang 2015.

Sekuel nanti masih memajang aktor Robert Downey Jr sebagai Iron Man dan Chris Hemsworth sebagai Thor, begitu dikutip dari BBC. Sementara itu tokoh Ultron yang menjadi judul film merupakan kecerdasan buatan dari semacam makhluk untuk menyerang Avengers.

Cuplikan tersebut menampilkan Tom Hiddleston, pemeran penjahat Loki di "The Avengers", dalam balutan kostum lemgkap, seperti dilaporkan Hollywood Reporter. Comic Con telah terselenggara sejak 1970. Acara tersebut membahas "sejarah dan kontribusi terkini komik terhadap seni dan budaya." Comic Con, selain menggelar pertemuan, juga menghadirkan tokoh-tokoh yang ada dalam komik.

ANT | ALIA

Berita Lain:
Chelsea Terancam Batal Tampil di GBK
Tweet Soal FPI, Fahira Idris: Saya Bukan Jubir
Pejabat Pemukul Pramugari Sriwijaya Ngaku Diancam 
Brimob Serbu Sabhara, Kapolda Jateng Turun Tangan 
Ada Jin Bermain Twitter?  


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/25/111499729/Age-of-Ultron-Judul-Sekuel-Avengers