Jumat, 26 Juli 2013

Beranda » » Stasiun TV Jepang Putar Cuplikan Serial Kim Hyun Joong Yang Tak Laku

Stasiun TV Jepang Putar Cuplikan Serial Kim Hyun Joong Yang Tak Laku

Sejumlah netizen mengaku menyesalkan serial 'City Conquest' dibatalkan pihak produksinya.

WowKeren.com - Masih ingat dengan nasib buruk serial "City Conquest" yang dibintangi Kim Hyun Joong? Saat itu, serial tersebut menghentikan syutingnya di tengah-tengah episode karena ternyata tak ada stasiun TV Korea Selatan yang mau membelinya. Padahal serial itu digadang-gadang menjadi comeback Kim Hyun Joong di layar kaca.

Akhirnya, Kim Hyun Joong memutuskan untuk keluar dan proyek serial itu berhenti di tengah jalan. Meski tak laku, namun sebuah stasiun TV Jepang, DATV, rupanya tertarik membeli sejumlah epsiode serial itu yang sudah terlanjur diproduksi. Mereka menayangkannya dan memberinya judul "City Conquest, Episode Zero".

Dalam cuplikan tersebut fans bisa menyaksikan akting Kim Hyun Joong yang cukup berbeda. Di cuplikan tersebut karakter Kim Hyun Joong ditampilkan sebagai seorang pria yang menguasai ilmu bela diri dan ditempa latihan layaknya seorang samurai. Sejumlah netizen yang melihat video cuplikan itu menyayangkan serial itu dibatalkan proses produksinya.

"Serial ini pasti jadi drama yang hebat," komentar salah seorang netizen. "Aku pasti akan melihat serial ini kalau seandainya ditayangkan," ujar netter lainnya. "Sayang sekali serial ini dibatalkan," ujar netizen lainnya.

Simak video "City Conquest, Episode Zero" berikut ini:

(wk/rs)

Berita City Conquest terbaru :
• Kim Hyun Joong Mundur Dari Serial 'City Conquest'
• Serial Kim Hyun Joong 'City Conquest' Ditolak Tayang, Produser Tuntut KBS
• Fans Kim Hyun Joong Protes Serial 'City Conquest' Tak Tayang di Korea
• Berita City Conquest lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037939.html