Kamis, 04 Juli 2013

Beranda » » Ayu Ting Ting Hari Ini Menikah?  

Ayu Ting Ting Hari Ini Menikah?  

TEMPO.CO, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan melangsungkan akad dengan kekasihnya, Enji, di Masjid Al Huda Depok hari ini, Kamis, 4 Juli 2013.

Ketika dihubungi, manajer Ayu, Kiki, tak memberikan penjelasan pasti perihal kabar tersebut. "Nanti saya infokan dan saya e-mail undangannya. Hari Senin atau Selasa akan ada konferensi pers," ujar Kiki.

Meski Kiki tak memberi penjelasan pasti, kabar pernikahan itu diperkuat dengan kicauan Ayu di Twitter. "@ayutingting_new: Bismillah Semoga ini adalah awal kebahagian hamba Dan smua kluarga hamba ya Allah Amin," kicau pelantun Alamat Palsu itu pada pukul 10.00 pagi tadi.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh salah satu fans Ayu di Twitter. "@ayutingting_new : Amin RT@innatan_16: @ayutingting_new semoga langgeng ya kk ama kk enji, pernikahannya di lancarkan, kagum ama photo preweding nya :D"

Ayu Ting Ting menjalin kasih dengan Henry B Hendarso alias Enji semenjak Mei 2011. Pelantun tembang Sik Asik itu memang memiliki hubungan serius dengan Enji dan sudah menyiapkan pernikahannya jauh-jauh hari. Gaun khusus pernikahan pun telah disiapkan oleh desainer Ivan Gunawan.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:

Carla Bruni: Saya Bak Telanjang di Mana-mana

Coboy Junior Santai dengan Foto Mesra Bastian

Ujian di Bui, Jupe Mendapatkan IP Kuliah Tinggi

Source : http://id.berita.yahoo.com/ayu-ting-ting-hari-ini-menikah-053914747.html