Kamis, 04 Juli 2013

Beranda » » Ayu Ting Ting Hari Ini Menikah?

Ayu Ting Ting Hari Ini Menikah?

TEMPO.CO, JakartaPedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan melangsungkan akad dengan kekasihnya Enji hari ini, Kamis 4 Juli 2013 di Masjid Al Huda Depok.

Ketika dihubungi Kiki, si manajer tak memberikan penjelasan pasti dengan kabar tersebut. "Nanti saya infokan dan saya email undangannya. Hari senin atau selasa akan ada konferensi pers," ujar Kiki Kamis, 4 Juli 2013.

Kiki pun tak membenarkan kabar pernikahan itu. Namun hal itu diperkuat dengan kicauan pelantun Alamat Palsu itu di Twitter. @ayutingting_new: Bismillah Semoga ini adalah awal kebahagian hamba Dan smua kluarga hamba ya Allah Amin," kata Ayu pada pukul 10.00 pagi.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh salah satu fans Ayu di Twitter. @ayutingting_new : Amin RT@innatan_16: @ayutingting_new semoga langgeng ya kk ama kk enji, pernikahannya di lancarkan, kagum ama photo preweding nya :D

Ayu Ting Ting menjalin kasih dengan Henry B Hendarso alias Enji semenjak Mei 2011. Pelantun tembang Sik Asik memang berhubungan serius dengan Enji dan sudah menyiapkan pernikahannya jauh-jauh hari. Gaun khusus untuk Ayu menikah pun disiapkan oleh desainer Ivan Gunawan.

NURUL MAHMUDAH

Berita Lain:
Carla Bruni: Saya Bak Telanjang di Mana-mana 
Coboy Junior Santai dengan Foto Mesra Bastian
Ujian di Bui, Jupe Mendapatkan IP Kuliah Tinggi


Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/04/219493479/Ayu-Ting-Ting-Hari-Ini-Menikah