Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Berantem, Ini Luka Memar di Tubuh Nikita Mirzani

Berantem, Ini Luka Memar di Tubuh Nikita Mirzani

TEMPO.CO, Bandung - Artis Nikita Mirzani terluka hingga berdarah di bagian pipi kiri atas dibawah mata setelah berkelahi dengan wanita bernama Fitri alias Fia di kafe Golden Monkey, kawasan Dago, Kota Bandung, Sabtu dinihari 27 Juli 2013. "Ya lukanya yang parah yang di pipi kiri itu,"ujar Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Trunoyudho Wisnu di kantornya.

Seorang polisi mengatakan, saat melapor wajah dan luka pipi kiri Nikita tampak bernoda darah. Noda darah juga tampak di dada atas dan tank top putih yang dikenakannya. Dalam sebuah foto pemeriksaan polisi, nampak luka di pipi kiri itu sudah ditutup plester.

Sementara itu polisi lainnya menyebutkan, selain luka terbuka di pipi kiri, artis sensasional ini luka memar antara lain di leher, dan kedua tangan. Atas luka-lukanya itu kemudian Nikita divisum di RS Borromeus Bandung untuk kelengkapan bukti laporan.

Seperti diketahui, Nikita melaporkan penganiayaan atas dirinya ke Polrestabes Bandung, subuh tadi. Penganiayaan terjadi saat dia dan gengnya usai menghabiskan malam di kafe Golden dinihari tadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Namun kasus keributan di kafe ini belakangan tak cuma dilaporkan Nikita. Fia dan dua teman prianya, Rinto dan Yun Tjun, melaporkan balik Nikita ke kantor polisi yang sama. Mereka melapor sebagai korban penganiayaan oleh Nikita di lokasi yang sama.

"Dia (Nikita) memutarbalikkan fakta, dia justru Dia justru yang memukul kepala saya pakai hak sepatu tinggi. Fia sekarang malah masih di rumah sakit setelah dipukul Nikita,"ujar Yun Tjun usai melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Bandung.

Polisi kini masih memeriksa para saksi. Juga Yun Tjun yang melaporkan balik Nikita ke polisi. "Keributan sementara diduga akibat pengaruh minuman keras yang mereka minum,"ujar Kepala Satreskrim Polrestabes Ajun Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu di kantornya.

ERICK P. HARDI

Berita Lain:
Anggita dan Kepala LP Cipinang Lawan Vanny
Alasan Kim Kardashian Tak Namai Bayinya 'K' 
Usai Diperiksa, Nikita Mirzani Ngacir ke Jakarta  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/27/219500216/Berantem-Ini-Luka-Memar-di-Tubuh-Nikita-Mirzani