Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Beyonce Hadiahkan Peralatan Bayi Rp 75 Juta untuk Kim Kardashian

Beyonce Hadiahkan Peralatan Bayi Rp 75 Juta untuk Kim Kardashian

Beyonce Knowles dan Jay-Z menghadiahi bayi Kim dan Kanye peralatan makan dan sepatu bayi seharga puluhan juta rupiah.

WowKeren.com - Beyonce Knowles dan Jay-Z tampaknya tak mau separuh-separuh jika ingin memberikan hadiah untuk teman mereka. Tak tanggung-tanggung, keduanya memberikan hadiah perlengkapan bayi senilai 5 ribu pound sterling (sekitar Rp 75 juta) untuk Kim Kardashian dan Kanye West. Perlengkapan karya desainer itu terdiri dari separu bayi Dior dan peralatan makan perak yang didesain Elsa Peretti Padova.

Jay-Z memang dikenal sebagai teman dekat Kanye. Karena itulah ia sangat murah hati untuk bayi Kanye yang ia beri nama North West itu.

"Kanye adalah salah satu teman dekat Jay-Z, jadi dia ingin memberikan hadiah terbaik," ujar salah seorang sumber. "Mereka sama-sama punya anak perempuan jadi tahu apa yang patut diberikan."

"Mereka juga akan membawa Blue Ivy menemui North," tambah sumber tersebut. "Blue sudah cukup besar dan tertarik dengan bayi."

Padahal, sebelumnya Beyonce dan Jay-Z sudah memberikan hadiah kursi bayi senilai 9 ribu pound sterling (sekitar Rp 136 juta) saat acara baby shower Kim bulan lalu. Kursi bayi tersebut berhiaskan kristal Swarovski dan didesain secara spesial oleh Carla Monchen. (wk/rs)

Berita Beyonce Knowles lainnya :
• Beyonce Unggah Foto Spesial untuk Kelahiran Bayi Kim Kardashian
• Beyonce Nyanyi Perdana Lagu Baru 'Standing on the Sun'
• Pantat Beyonce Ditepuk Fans Nekad Saat Konser Copenhagen

Koleksi foto Beyonce Knowles terkini (98 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037139.html