Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Wanita Australia Ini Gembira Menikahi Jembatan Batu

Wanita Australia Ini Gembira Menikahi Jembatan Batu

Jodi Rose jatuh cinta dengan keindahan dan kekuatan Devil's Bridge berusia 600 tahun ini sehingga melakukan pernikahan simbolisasi.

WowKeren.com - Pekerjaan membawa wanita asal Australia ini bertemu suaminya. Selama 10 tahun Jodi Rose merekam getaran di berbagai jembatan di seluruh dunia yang akhirnya menjadi jodohnya dalam arti sesungguhnya. Ya, Jodi menikah dengan sebuah jembatan.

Kuatnya ikatan emosional dengan jembatan membuat Jodi akhirnya memutuskan menikah dengan sebuah jembatan di Perancis bagian selatan. Le Pont du Diable atau Devil's Bridge itu terbuat dari batu dan telah berusia 600 tahun. Bagi Jodi, jembatan ini memiliki getaran resonansi yang membuatnya merasa damai dan terlindungi.

"Dia membuatku merasa terhubung ke bumi dan menarikku untuk beristirahat dari pengembaraan tak berujung yang nomaden ini," ucap Jodi. "Dia stabil, berakar ke tanah, sementara aku nomaden."

"Dia memberiku tempat yang aman, membawaku kembali ke bumi kemudian membuatku pergi lagi untuk mengikuti jalanku sendiri, tanpa berusaha untuk membuatku terikat atau menjadi budak bagi kebutuhan atau keinginannya," lanjutnya. "Aku mengabdi kepadanya. Dia adalah suami yang sempurna, kuat dan tidak rewel."

Untuk melangsungkan pernikahan unik ini, Jodi mengenakan gaun pengantin lengkap membawa buket bunga dan bahkan mengikrarkan sumpah. Ada 12 orang yang menghadiri acara ini, termasuk walikota Saint-Jean-de-Fos, sebuah kota kecil di dekat jembatan tersebut.

Pernikahan ini hanya sebuah simbol untuk menyatakan cinta dan dedikasi Jodi pada jembatan Le Pont du Diable. Ia mengaku masih memiliki keinginan besar mendapat suami yang punya kepribadian seperti jembatan itu. "Devil's Bridge adalah yang kuinginkan ada pada sosok suamiku nanti yakni kokoh, dapat dipercaya, sensual, baik dan tampan," imbuhnya. (wk/mr)

Berita Umum Unik lainnya :
• Orang Dewasa Minum ASI Jadi Trend Baru Borjuis di China
• Foto di Buku Kelulusan Pakai Baju yang Sama Selama 40 Tahun
• Tradisi Kembang Api 'Tangan' yang Ekstrim di Jepang

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037137.html