Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Calvin Jeremy Suka Baju Warna Cerah

Calvin Jeremy Suka Baju Warna Cerah

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Calvin Jeremy memang terlihat cukup nyentrik dengan gaya-gaya baju yang ia kenakan. Jeremy suka menggunakan baju-baju berwarna cerah. 

"Emang seneng yang colourfull. Itu kan jiwa anak muda," kata Calvin yang merasa masih memiliki banyak semangat muda pada acara berbuka puasa bareng Universal Music Indonesia pada Kamis, 11 Juli 2013.

Sesuai kesenangannya, ia pun sedang mengenakan jaket warna cokelat terang dipadu dengan kemeja bernuansa biru cokelat. Lalu untuk bagian celananya, ia mengenakan celana panjang berwarna hijau tosca.

Mengenai mode, cowok yang baru menyelesaikan kuliah S1-nya itu sering mengambil inspirasi dari berbagai web fashion di dunia maya. Namun selain itu, ada pula orang yang sering bertanggung jawab dengan apa saja yang dikenakannya. "Mama juga bantuin jadi fashion stylist aku," lanjutnya.

Saking pentingnya penampilan bagi Calvin, ia pun selalu menyiapkan dana khusus untuk setiap baju-bajunya. "Ya Rp 1 juta sampai Rp 2 juta sebulanlah," kata pelantun 'Berdua' itu.

MITRA TARIGAN

Berita Lain: 
Vidi Aldiano Rasakan Ramadan di Amerika  
John Mayer Belikan Gitar untuk Seorang Penggemar
Jennifer Aniston Akan Menikah Desember  

 

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/11/219495561/Calvin-Jeremy-Suka-Baju-Warna-Cerah