Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Dian Krishna Kalah di 5 Besar 'The Apprentice Asia'

Dian Krishna Kalah di 5 Besar 'The Apprentice Asia'

Dengan kekalahan Dian ini, habis sudah kandidat asal Indonesia di program yang ditayangkan di AXN itu.

WowKeren.com - Langkah Dian Krishna harus terhenti di ajang kompetisi "The Apprentice Asia". Padahal Dian adalah satu-satunya kandidat asal Indonesia yang tersisa di program TV yang tayang di AXN setiap Rabu pukul 8 malam itu.

Di episode ke-8 yang tayang Rabu (11/7), 5 kandidat bersaing ketat dalam tantangan membuat iklan sebuah mobil. Tim Dian yang tergabung dalam Tim The Mavericks bersama Andrea dan Jonathan ternyata tak dapat mengungguli Tim Apex yang digawangi oleh Alexis dan Samuel.

Advisor Tony Fernandes, Kathleen Tan pun menilai Dian tidak mununjukkan potensi terbaiknya selama 8 pekan kompetisi. Tony akhirnya mengeluarkan kata saktinya kepada mantan anchor stasiun televisi berita nasional itu, "You are Fired!".

Dengan tereliminasinya Dian, habis sudah kandidat asal Indonesia di program "The Apprentice Asia". "Saya baik-baik saja, walau saya merasa terlalu cepat bagi saya untuk meninggakan kompetisi ini. Namun hal ini membuat saya tersadar bahwa saya harus bisa lebih keras dalam berkompetisi," kata Dian dalam keterangan pers yang dirilisnya, Kamis, 11 Juli.

Keempat kandidat yang tersisa pastinya akan lebih ketat bersaing, yaitu Jonathan Allen Yabut (Senior Product Manager perusahaan farmasi, Filipina), Andrea Loh Ern-Yu (pengacara, Singapura), Alexis Lothar Bauddin (Direktur Asia Pasifik di perusahaan minuman keras premium, China), dan Samuel Ruffus Nalaraj (Vice Presiden di perusahaan IT, India). (wk/dn)

Berita The Apprentice Asia lainnya :
• Serunya Acara 'The Apprentice Asia' Rambah Indonesia

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037399.html