Kamis, 04 Juli 2013

Beranda » » Coboy Junior Santai dengan Foto Mesra Bastian

Coboy Junior Santai dengan Foto Mesra Bastian

Coboy Junior Santai dengan Foto Mesra Bastian

Coboy Junior saat menerima piala AMI 2013 di Studio RCTI, Jakarta (2/7). Coboy Junior meraih dua penghargaan dengan katagori Dua Grup Anak anak Terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Heboh tentang beredarnya foto Bastian mencium pipi perempuan, Coboy Junior terbuka untuk memberikan komentar. Empat bocah ini merasa tak terganggu dengan adanya pemberitaan tersebut.

"Kita on air tetap jalan off air tetap jalan, pokoknya kita nggak ada gitu-gitu (terganggu)," kata Aldi salah satu personil Coboy Junior saat ditemui di Konser menyambut kedatangan Arsenal, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 1 Juli 2013.

Tak hanya Aldi, Kiki dan Bastian sendiri juga ikut berkomentar. "Kita tahu itu memang benar, kita tahu yang dilakuin Bastian, jadi kita nggak ambil pusing. Santai aja," kata Kiki menambahkan. Senada dengan dua orang temannya, Bastian sendiri merasa tidak sama sekali terganggu dengan ada pemberitaan tersebut. Ia tetap santai dan bekerja seperti biasanya.

"Lagian ngapain juga harus 'aduh gimana foto gue', kecuali cium di atas 20 tahun, baru panik," katanya meyakinkan diri tidak bersalah. Menurutnya pose yang dilakukannya dalam foto tersebut karena ia kenal baik dengan gadis yang disebut baru berusia 9 tahun tersebut. Bastian juga mengatakan tidak akan melakukannya jika bukan dengan orang yang dikenal.

Diterpa gosip miring belakangan ini, tak menjatuhkan mental empat anak belasan tahun ini. Mereka tetap menjalani aktivitas seperti biasa, dan tetap menjalani rangkaian tur mereka di 30 kota di Indonesia.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:
Inilah Kamera SLR untuk Anak-anak
Suap Hakim Setyabudi Berawal dari Masjid 
Di RSKO, Novi Amilia Sudah Tak Mengamuk
Jalan Layang Tanah Abang-Casablanca Segera Rampung

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/04/219493426/Coboy-Junior-Santai-dengan-Foto-Mesra-Bastian