Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Dwayne Johnson Bagi-Bagi Foto di Lokasi Syuting 'Hercules'

Dwayne Johnson Bagi-Bagi Foto di Lokasi Syuting 'Hercules'

Aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini mengunggah sejumlah fotonya sebagai 'Hercules' di lokasi syuting.

WowKeren.com - Dwayne Johnson kembali menampilkan imej tangguhnya lewat film "Hercules: The Thracian Wars". Akhir-akhir ini, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini mengunggah sejumlah foto syutingnya sebagai Hercule dalam film tersebut. Dalam foto-foto itu, sosok Dwayne digambarkan sebagai seorang pria besar bertubuh kekar, berambut panjang dan mengenakan pakaian tradisional Yunani.

"Tiga hari prosesnya bersama peraih nominasi Academy Awards untuk kategori make-up artis," ujar Dwayne. "Aku suka transformasinya."

"Kami memiliki desainer-desainer terbaik di dunia," tambahnya. "Orang-orang yang menghormati mythology ('Hercules') dengan detil yang hebat."

Selain foto dirinya sebagai Hercules, aktor "Fast and Furious 6" ini juga mengunggah foto sejumlah properti syuting film tersebut. Ia memamerkan topi sekaligus topeng khas yang dipakai oleh Hercules, serta sejumlah senjatanya.

"Hercules: The Thracian Wars" diarahkan sutradara Brett Ratner dengan naskah tulisan Ryan Condal dan Evan Spiliotopoulos. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Ian McShane dan Joseph Fiennes ini akan dirilis pada Juli 2014. (wk/rs)

Berita Hercules: The Thracian Wars lainnya :
• Dwayne Johnson Syuting 'Hercules' Awal Tahun 2013

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037348.html