Kamis, 11 Juli 2013

Beranda » » Raditya Dika Syuting Bareng Ashilla Zee di 'Malam Minggu Miko 2'

Raditya Dika Syuting Bareng Ashilla Zee di 'Malam Minggu Miko 2'

Raditya Dika mengaku tengah menyiapkan dua episode baru untuk serial komedi 'Malam Minggu Miko 2'.

WowKeren.com - Apakah anda salah satu penggemar serial "Malam Minggu Miko 2"? Jika iya, maka pastikan untuk tak melewatkan lanjutannya. Pasalnya, saat ini Raditya Dika tengah menyiapkan "Malam Minggu Miko 2".

Baru-baru ini, Dika mengungkapkan lewat akun Twitternya, @radityadika, bahwa ia tengah menjalani syuting "Malam Minggu Miko 2". Dalam salah satu episode baru "Malam Minggu Miko 2" ini ia akan beradu akting dengan Ashilla Zee. Aktor "Cinta Brontosaurus" ini mengungkapkan Ashilla akan muncul dalam sebuah episode yang berjudul "Long Distance Michelle".

"Latihan bareng @ashillazhrtiara untuk 'Malam Minggu Miko 2' episode 'Long Distance Michelle'," ujar Dika. Sayangnya, Dika tak menjelaskan lebih lanjut mengenai karakter Ashilla di serial tersebut.

Selain itu, di serial komedi ini juga akan muncul sejumlah karakter baru. Dika mengungkapkanakan muncul karakter-karakter baru yang diperankan oleh Kemal Palevi dan Andovi da Lopez. Hingga saat ini, Dika belum mengumumkan kapan tepatnya "Malam Minggu Miko 2" akan kembali menghiasi layar kaca. (wk/rs)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037350.html