Senin, 01 Juli 2013

Beranda » » Gisel Siapkan Lagu Duet Bareng Gading Marten

Gisel Siapkan Lagu Duet Bareng Gading Marten

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia masih menyempatkan diri menyiapkan satu single baru di tengah-tengah persiapan pernikahannya dengan Gading Marten. Lagu itu rencananya dinyanyikan bareng dengan Gading. Namun penyanyi jebolan Indonesian Idol itu masih menutupi judul lagu yang bakal dibawakannya bersama Gading.

"Kepenginnya punya lagu berdua sama Mas Gading. Lagunya sudah ada dibuatin teman, tapi belum ada lebih lanjutnya gimana," katanya saat ditemui di acara Grand Final Senior Yunior MNC, Jakarta Timur, Sabtu, 29 Juni 2013.

Gisel pun sedikit memberi bocoran tentang tema lagunya. Menurut dia, lagu yang akan dinyanyikannya dengan Gading itu bercerita tentang cinta, tapi tidak terlalu dramatis dalam liriknya. "General, ya, lebih tentang dua orang yang saling mencintai," katanya. Kemungkinan lagu tersebut akan digarap saat bulan puasa nanti.

Lagu duet tersebut akan beraliran pop soul, dan uniknya akan ada rap di dalamnya. "Kalau Gading nyanyi, kan, tengil gitu, jadi sedikit ada rap-rap gitu," ia menambahkan. Meski belum selesai digarap, Gisel mengatakan lagunya nanti akan unik dari lagu-lagu yang biasa dibawakannya.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan

Baca Juga:
Diego Maradona Emoh Tampil di Dahsyat
Ini Wasit Final Piala Konfederasi 2013
Jokowi dan Megawati Terpukau dengan Ariah
Maradona Rombak Jadwal di Indonesia
Maradona: Jangan Campur Sepak Bola dengan Politik

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/30/219492250/Gisel-Siapkan-Lagu-Duet-Bareng-Gading-Marten