Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Halle Berry Nikahi Olivier Martinez Akhir Pekan

Halle Berry Nikahi Olivier Martinez Akhir Pekan

TEMPO.CO , Jakarta - Halle Berry dan tunangannya Olivier Martinez akan melangsungkan pernikahan pada akhir pekan mendatang. E! News mengabarkan pasangan ini terlihat bersama-sama meninggalkan Los Angeles, Rabu 10 Juli 2013. Ikut bersama mereka adalah anak perempuan Berry, Nahla Aubry.

Berry sendiri sejauh ini tidak berkomentar mengenai kabar penikahannya. Meski begitu beberapa waktu lalu kepada majalah InStyle, Berry pernah mengungkapkan pernikahan impiannya. "Yang aku tahu (pernikahan) itu akan sangat kecil," ujarnya saat ditanya jenis pesta pernikahan yang ideal baginya nanti.

Bagi Berry ini akan jadi pernikahan ketiganya, setelah sebelumnya ia pernah menikah dengan David Justice dan Eric Benet. Usai perceraian keduanya dengan Eric Benet, Berry berjanji tidak akan pernah menikah lagi. "Siapa yang tahu? Aku pernah berjanji kan? Jangan pernah bilang tidak pernah," ungkapnya usai ia bertunangan dengan Martinez yang asli Prancis.

Kebahagiaan kedua pasangan ini tidak berhenti sampai situ, April 2013, Berry mengandung anak pertamanya dengan Martinez. Kepada media Martinez mengungkapkan kalau jenis kelamin anaknya adalah laki-laki. "Kami mengkonfirmasi kalau Halle Berry dan Olivier Martinez akan menantikan anak pertama. Kami tidak akan berkomentar atau mengkonfirmasi detil tambahan lain," ujar juru bicara pasangan ini kepada E! News.

DEWI RETNO

Source : http://id.berita.yahoo.com/halle-berry-nikahi-olivier-martinez-akhir-pekan-011638573.html