Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Halle Berry-Olivier Martinez Menikah di Prancis

Halle Berry-Olivier Martinez Menikah di Prancis

Halle Berry-Olivier Martinez Menikah di Prancis

Halle Berry, Olivier Martinez dan Nahla Ariela Aubry berjalan di pasir pantai sambil menikmati sinar matahari saat berlibur di Hawaii, Amerika Serikat, (27/3). zimbio.com

TEMPO.CO, Paris - Halle Berry dan tunangannya, Olivier Martinez, mengikat simpul pernikahan dalam sebuah upacara pribadi di sebuah chateau di wilayah Burgundy, Prancis. Aktris peraih Oscar berusia 46 tahun ini menjumpai Martinez di mimbar pernikahan pada Sabtu.

Seorang sumber menyatakan, hanya 60 orang yang diundang dalam acara itu. Hadir dalam acara ini ibu Martinez, Rosemarie, dan saudaranya, Vincent. Juru bicara Berry tidak menanggapi permintaan dari ABC News untuk memberikan komentar.

Pasangan ini bertunangan Maret 2012 dan pada bulan April tahun ini Berry mengungkapkan bahwa dia sedang hamil anak hasil buah cintanya dengan Martinez. Dalam malam pembukaan Festival Film Champs-Elysees pada bulan Juni, Martinez menegaskan jabang bayi berjenis kelamin laki-laki. "Anak saya akan menjadi orang Amerika, tapi saya tetap Prancis," kata Martinez pada majalah People.

Bagi Berry, ini adalah pernikahan ketiganya. Dia menikah pertama kali tahun 1993 dengan pemain bisbol David Justice. Setelah bercerai, ia kemudian menikah dengan penyanyi R & B Eric Benet pada tahun 2001.

Berry juga memiliki seorang putri, Nahla, 5 tahun, hasil hubungannya dengan seorang model, Gabriel Aubry.

AP | TRIP B

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/15/111496683/Halle-Berry-Olivier-Martinez-Menikah-di-Prancis