Selasa, 16 Juli 2013

Beranda » » Peggy Melati Sukma Punya Label Fashion

Peggy Melati Sukma Punya Label Fashion

TEMPO.CO, Jakarta - Peggy Melati Sukma, 37 tahun, yang sudah mengenakan hijab, kini merilis label fashion Jadeera lewat penjualan online. Celana dan rok lebar menjadi produk paling laris.

Aktris dan aktivis sosial yang baru-baru ini meluncurkan buku My Life, My Hijab ini mengaku masih menjalani penjualan online untuk produk fashion-nya.

"Saya belum punya butik. Masih memakai sistem penjualan online dan punya mitra berbeda-beda yang kerja sama di setiap daerah, salah satunya Hijab Story," kata Peggy saat ditemui pekan lalu di Plaza Senayan, Jakarta.

Bila menulis buku memberi semangat pembaca untuk menghadapi permasalahan dalam hidup, menjalankan bisnis fashion ini menjadi bagian suka cita Peggy sebagai muslimah. Karakter label fashion tidak jauh dari dirinya.

"Karakter Peggy. Hampir semua gayanya sama. Model baju lebar," katanya. Ia membuat harga sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu untuk atasan atau bawahan. Produk andalannya, bawahan bentuk lebar, rok, ataupun celana. "Produk ini laris," katanya.

Selain baju, ia juga berencana memproduksi selendang atau pashmina. Yang penting, busana yang ia buat harus sesuai dengan syariah agama, yakni tidak membentuk tubuh.

NANDA HADIYANTI

Terhangat:
Korupsi Proyek Hambalang | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap

Baca juga:
BlackBerry Z10 Kini Dibanderol Rp 990 Ribu
Gaji Orang Tua, Separuh Lulusan SNMPTN UGM Bohong
KPU Voting, Khofifah Gagal Lolos ke Pilgub Jatim
Pemeran Finn Hudson Glee Ditemukan Tewas di Hotel

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/15/219496570/Peggy-Melati-Sukma-Punya-Label-Fashion