Senin, 01 Juli 2013

Beranda » » Harapan Marshanda untuk Putrinya

Harapan Marshanda untuk Putrinya

TEMPO.CO , Jakarta:Marshanda kini sibuk menggurusi bayinya yang baru berusia 5 bulan, Sienna Ameerah Kasyafani. Aktivitas di luar pun harus dikurangi. Ia melakukannya agar dapat terus dekat dan memberikan yang terbaik untuk putri pertamanya itu. "Aku sengaja mengurus bayiku dulu," kata dia. "Karena aku takut enggak dekat sama anakku."

Marshanda mengakui sudah cukup lama tak bermain sinetron stripping, tawaran bermain film yang masih ia terima biasanya hanya untuk film satu kali tayang. Itupun agar ia bisa membagi waktunya untuk anaknya, menjadi motivator, serta mengurus kuliahnya.

Cacha, begitu dia biasa disapa, begitu antusias menceritakan perkembangan Sienna. "Bayiku, tadi pas aku ngisi acara dia ikut, sekarang banyak tertawa kalau diajak ngobrol, udah bisa guling-guling," kata dia.

Sebagai seorang ibu, Marshanda pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Apalagi ia menyadari banyak hal yang telah ia lewatkan pada waktu-waktu sebelumnya, Chacha berharap putrinya bisa lebih dini mengenal Islam.

"Aku mengharapkan yang terbaik untuk anakku, aku ingin dia mematuhi peraturan Islam, Bahwa perempuan harus berjilbab. Tapi aku gak pengen nilai-nilai yang aku terapkan itu membuat dia tertekan, aku ingin ia menerima itu dengan prosesnya sendiri."

AISHA

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/01/219492376/Harapan-Marshanda-untuk-Putrinya