Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Intip Foto Adegan Herjunot Ali dan Reza Rahadian di 'Kapal Van Der Wijck'

Intip Foto Adegan Herjunot Ali dan Reza Rahadian di 'Kapal Van Der Wijck'

Salah satu fotonya menampilkan karakter Zainuddin dan yang lain menunjukkan adegan mesra Reza bersama Pevita.

WowKeren.com - Soraya Films baru saja merilis foto-foto dalam film baru berjudul "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck". Rangkaian foto itu menampilkan sejumlah adegan para karakter utamanya termasuk Herjunot Ali, Reza Rahadian dan Pevita Pearce.

Salah satu fotonya menampilkan Junot yang memerankan karakter Zainuddin pria berdarah Minang dan Bugis. Dalam foto itu, aktor "5 cm. ini tampak duduk dan membaca sebuah surat dengan serius. Sementara foto lainnya menampilkan adegan Reza dan Pevita saling menatap mesra.

"Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" merupakan kisah yang didaptasi dari novel sastra ternama karya Buya Hamka. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara karakter Zainuddin, Hayati dan Aziz berbalut adat Minangkabau.

Film ini diarahkan oleh sutradara Sunil Soraya dengan naskah tulisan Donny Dhirgantoro. Film ini juga turut dibintangi oleh Jajang C. Noer dan Ninik L. Karim. "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" saat ini tengah melakoni syutingnya dan akan dirilis sekitar Desember 2013.

Simak foto-foto lainnya berikut ini:

(wk/rs)

Berita Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck lainnya :
• Herjunot Ali Segera Syuting 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'
• Herjunot Ali Siap Syuting 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037165.html