Jumat, 05 Juli 2013

Beranda » » Jonghyun SHINee Luruskan Salah Paham Soal Jadi Fanboy Girls' Day

Jonghyun SHINee Luruskan Salah Paham Soal Jadi Fanboy Girls' Day

Jonghyun meluruskan bahwa tidak bermaksut hanya mendukung Girls' Day tapi semua girlband dan boyband.

WowKeren.com - Jonghyun SHINee menjadi sorotan saat menunjukkan dukungannya pada Girls' Day di acara radion. Sejak itu ia dianggap sebagai fanboy pelantun "Female President" itu. Kini Jonghyun meluruskan pernyataannya tersebut.

Saat Girls' Day mengisi acara "Shimshimtapa" yang dipandu Shindong pada 4 Juli tiba-tiba Jonghyun mengirim pesan dukungan. Alhasil pesan yang disiarkan langsung itu membuat Jonghyun terkesan sebagai fanboy Girls' Day. Setelah siaran itu akhirnya Jonghyun berbicara di Twitter bahwa ia tidak spesifik mendukung satu idol grup saja.

"Aku tidak pernah berpikir menulis hal seperti ini di SNS. Aku hanya ingin menunjukkan dukunganku. Maksutku 'Shimshimtapa' menyenangkan didengarkan saat aku memarkir mobil," tulis Jonghyun. "Aku tidak menulis pesan langsung ke radio tapi chatting dengan PD-nya. Karena itu siaran langsung jadi tiba-tiba saja tersebar keluar dan menimbulkan salah paham."

"Girl's Day fighting! Dal Shabet fighting! Nine Muses fighting! Crayon Pop fighting," lanjut Jonghyun. "Semua grup cewek di Korea, semuanya fighting!"

Mantan kekasih Shin Se Kyung ini juga berseloroh dirinya adil sehingga tidak lupa memberikan dukungan pada boyband juga. "Grup cowok juga fighting! Aku akan dapat masalah jika tidak menyebutkan mereka, hehehe," lanjut Jonghyun. (wk/mr)

Berita Jonghyun lainnya :
• Jonghyun SHINee Sukses Jalani Operasi Hidung Akibat Kecelakaan
• Jonghyun SHINee Berterima Kasih untuk Ucapan Ultah dari Fans
• Jonghyun SHINee Alami Luka Ringan Akibat Kecelakaan Mobil

Koleksi foto Jonghyun terkini (52 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037167.html