Sabtu, 06 Juli 2013

Beranda » » Jay-Z Bahas Gaya Dance Twerking Miley Cyrus di Lagu Baru

Jay-Z Bahas Gaya Dance Twerking Miley Cyrus di Lagu Baru

Jay menghadirkan lirik lagu 'Cause somewhere in America., Miley Cyrus is still twerkin', HA!' di lirik lagu 'Somewhereinamerica'.

WowKeren.com - Jay-Z membuat kejutan di salah satu lagu untuk album barunya, "Magna Carta Holy Grail" yang dirilis eksklusif, 4 Juli. Suami Beyonce Knowles ini rupanya menyebut nama Miley Cyrus di "Somewhereinamerica".

Jay-Z juga mengungkap aktivitas twerking (gerakan tari dengan menggoyang-goyangkan pinggul) yang kerap dibawakan Miley. "Cause somewhere in America / Miley Cyrus is still twerkin', HA! / Twerk, twerk, twerk, twerk / Twerk, Miley, Miley, twerk / Twerk, Twerk, Miley, Miley, Miley, twerk / Twerk, yeah, uh-huh / Twerk, Miley, Miley, Miley / Only in America," demikian lirik di lagu tersebut.

Belum diketahui apakah ini karena Jay-Z tersanjung namanya disebut Miley di lagu "Party in the USA" atau karena sang rapper sekedar meledek dengan gaya dance pelantun "We Can't Stop" itu. Sebelumnya Jay-Z juga sempat menyebut Lil Wayne di lagu baru "La Familia". Lagu itu sebagai reaksi untuk materi "It's Good" milik Wayne yang mengungkap ancamannya untuk menculik Beyonce.

Saat ini, Jay-Z sedang merayakan perilisan album "Magna Carta Holy Grail" bekerja sama dengan Samsung. Beyonce dan para kolaborator Jay-Z turut hadir dalam pesta di Brooklyn itu. Dalam album tersebut Jay-Z menggandeng diantaranya Beyonce hingga Swizz Beatz.

Berikut ini lagu "Somewhereinamerica":

Berikut ini lagu Jay-Z's "Part II (On the Run)" featuring Beyonce:

(wk/ri)

Berita Jay-Z lainnya :
• Jay-Z Masih Bungkam Soal Lagu yang Akan Memuat Lirik Single Nirvana
• Jay-Z Jadi Pahlawan Bagi Tetangga Saat Badai Sandy
• Jay-Z dan Beyonce Gagal Dapatkan Hak Paten Nama Blue Ivy Carter

Koleksi foto Jay-Z terkini (25 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037177.html