Senin, 01 Juli 2013

Beranda » » Jennifer Lopez Siap Nikahi Pacar Berondongnya

Jennifer Lopez Siap Nikahi Pacar Berondongnya

Minggu, 30 Juni 2013 22:08 wib
Chaerunnisa - Okezone

Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: People)

Jennifer Lopez & Casper Smart (Foto: People)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan akan menikahi sang kekasih, Casper Smart. Bahkan, lantaran ingin segera meresmikan hubungan, dia tak masalah menikah tanpa perjanjian pranikah.

"Jennifer menegaskan bahwa cinta mereka adalah nyata, sama seperti yang dia lakukan dengan tiga suami (Marc Anthony, Cris Judd dan Ojani Noa) dan membuktikan dirinya dia menolak untuk memiliki pengacaranya menyusun perjanjian pranikah," kata seorang sumber.

"Kedengarannya memang konyol, tapi itu cara dia meyakinkan dirinya sendiri. Jennifer mengklaim menjalin asmara itu tentang cinta, bukan uang. Dan itu cara Jennifer untuk mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa Casper adalah kriteria yang ia cari selama ini," sambungnya, seperti dilansir Contacmusic.

Bekas istri Marc Anthony (43) itu telah dikaruniai anak kembar, Max dan Emme. Meski begitu, JLo tetap ingin anak dari Casper (25).

"JLo takut hamil berkaitan dengan usianya. Tapi dia berharap bahwa dengan perawatan kesuburan dia akan hamil dalam beberapa bulan ke depan," tutup sumber.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2013/06/30/532/829732/jennifer-lopez-siap-nikahi-pacar-berondongnya