Senin, 08 Juli 2013

Beranda » » Jika Lagu PKS Laku, Sefti Siapkan PKS 2

Jika Lagu PKS Laku, Sefti Siapkan PKS 2

TEMPO.CO, Jakarta - Lagu Papa Kini Sendiri (PKS) yang dinyanyikan Sefti Sanustika menceritakan permasalahan rumah tangga yang mirip dengan keadaannya saat ini. Sefti merasa lagu tersebut sangat bermakna dalam kehidupannya.

Namun, di balik pembuatannya, lagu ciptaan Sandy Sulung itu sempat mengalami penggantian lirik. "Tadinya lirik lagu 'aku tak mau jadi duda tiga kali, diganti jadi satu kali'," kata Abie, teman duet Sefti, saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 6 Juli 2013.

Abie mengaku lirik lagu yang dibuatnya itu begitu mirip dengan situasi yang dialami istri ketiga Ahmad Fathanah tersebut. Setelah Sefti minta diubah liriknya, lagu itu memang masih mencerminkan masalah yang sedang ia hadapi.

"Kata Sefti, 'Ah, jangan dong, itu laki gue banget'. Ya, saya juga mikir," Abie menambahkan. Sebagai teman baik Sefti, Abie mengatakan, ia menghargai perasaan orang yang sedang mengalami masalah seperti itu.

"Jadi sudah kesepakatan kita ganti, sih, ya," katanya lagi. Lagu ini diharapkan bisa se-booming lagu Bang Toyib, yang juga diciptakan oleh Sandy Sulung. Saat ini, pihak label memproduksi 10 ribu copy untuk daerah Jakarta. Jika sambutannya baik, produksi akan dilanjutkan untuk luar kota. "Kalau perlu dibuat PKS 2," kata pihak label seraya tertawa.

NANDA HADIYANTI

Berita Lain:

Tol Jagorawi Diblokir, Kapolda Jabar Turun Tangan

Dody, Aktor Mungil dari Teater Yogya

Tiru Jokowi, Calon Gubernur PDIP Blusukan ke Pasar

Mahfud Emoh Jadi Wakil Presiden

Braille Glass Gagal di LIPI, Menang di Thailand

Source : http://id.berita.yahoo.com/jika-lagu-pks-laku-sefti-siapkan-pks-2-082727699.html