Senin, 15 Juli 2013

Beranda » » Kim Woo Bin Naikkan Berat Badan 9 Kg Demi Film 'Friends 2'

Kim Woo Bin Naikkan Berat Badan 9 Kg Demi Film 'Friends 2'

Inisiatif menambah berat badan itu datang dari Woo Bin sendiri setelah melakukan pendalaman karakter Choi Sung Hoon.

WowKeren.com - Aktor pendatang baru Kim Woo Bin rela menambah berat badannya hingga 9 kg demi film terbarunya, "Friends 2". Penambahan bobot tubuh itu dilakukannya demi peran terbarunya di film tersebut.

"Sebagai persiapan untuk film ini, aku menulis dan membayangkan biografi Choi Sung Hoon," kata Woo Bin. "Kupikir aku perlu memikirkan sisi terbaru Sung Hoon karena ada bekas luka dan situasi yang tidak pernah kualami secara pribadi."

"Aku sudah diskusi dengan sutradara dan kurasa aku perlu memiliki fisik sedikit lebih besar untuk film ini," kata Woo Bin. "Jadi aku menaikkan berat badanku sampai 9 kilogram."

Di film sekuel "Friends" (2001) ini, Woo Bin berperan sebagai Choi Sung Hoon. Sung Hoon adalah putra karakter Jang Dong Gun yang dirahasiakan di film pertama. Sung Hoon kemudian tumbuh sebagai pemberontak dalam pengasuhan ibunya dan menjadi pemabuk seperti ayah tirinya. (wk/dn)

Berita Friends 2 lainnya :
• Lee Min Ho Sempat Ditawari Peran Yoo Ah In di Film 'Friends 2'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037496.html