Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Kelly Clarkson Tampil Anggun di Foto Pertunangannya

Kelly Clarkson Tampil Anggun di Foto Pertunangannya

Kelly mengenakan gaun pengantin warna putih dalam foto pertunangan yang diungkap menjelang pernikahannya 20 Oktober mendatang.

WowKeren.com - Kelly Clarkson tampaknya sudah tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan kepada penggemar menjelang pernikahannya 20 Oktober mendatang. Kamis (25/7) lalu, pemenang "American Idol" sesi pertama ini memposting foto pertunangan lewat akun Twitternya, @Kelly_clarkson.

"Ok, just saw my engagement shoot pics & I have to share one!!!" tulis pelantun "Dark Side" itu ":) Thanks @kobyb & @TerilynBrown! Ready to #TieItUp!."

Dalam foto tersebut, pelantun "Tie It Up" ini duduk dengan gaun pengantin berwarna putih sambil membaca buku. Di sekelilingnya terdapat koleksi buku antik yang warnanya kontras dengan baju yang dipakai Kelly. Penyanyi berumur 31 tahun ini tampak seperti putri dari negeri dongeng dengan gaun pengantinnya yang mengembang.

Sayangnya Kelly tidak mengkonfirmasi apakah ini gaun yang akan dipakai saat hari pernikahannya nanti. Tapi Februari lalu, Kelly mengatakan kalau dia sudah mempunyai gaun pengantin rancangan desainer Vera Wang untuk pernikahannya bersama Brandon Blackstock.

Baju rancangan Vera Wang sendiri sepertinya sudah menjadi favorit para selebriti. Sebelumnya Khloe Kardashian, Alicia Keys dan Jessica Simpson juga memilih gaun rancangan Vera untuk hari pernikahannya. (wk/nn)

Berita Kelly Clarkson terbaru :
• Pamer Cincin Berlian, Kelly Clarkson Umumkan Pertunangan
• Kelly Clarkson Rilis Video Musik 'Catch My Breath'
• Kelly Clarkson Bongkar Detil Album 'Greatest Hits-Chapter 1 Collection'
• Berita Kelly Clarkson lainnya ...

Koleksi foto Kelly Clarkson terkini (26 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038032.html