Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Kenapa Kasus Kecelakaan Ari Wibowo Kembali Dipermasalahkan?

Kenapa Kasus Kecelakaan Ari Wibowo Kembali Dipermasalahkan?

LSM Polri Watch dan LBH ABH dari Medan, Sumatera Utara ternyata masih mempermasalahkan kasus Ari Wibowo ini.

WowKeren.com - Masih ingat kasus kecelakaan lalu lintas yang menimpa aktor senior Ari Wibowo? Kasus kecelakaan pada 10 Juni lalu ini sudah dihentikan pihak kepolisian. Ari juga telah bertanggung jawab membiayai perawatan korban di rumah sakit dan menyantuni keluarga korban. Namun kenapa kasus ini kembali mencuat menjadi perbincangan?

LSM Polri Watch dan LBH ABH dari Medan, Sumatera Utara ternyata masih mempermasalahkan hal ini. Keputusan polisi itu tidak dapat mereka terima. Salah satu anggota LSM Polri Watch, Denny Ardiansyah Lubis, mengajukan kasus Ari ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat, 26 Juli.

"Kami melapor soal penghentian penyidikan tentang peristiwa kecelakaan lalin (lalu lintas) antara pengemudi sepeda motor Ari Wibowo dengan alm Tjahmadi (80) di Jalan Wolter Monginsindi, Jakarta Selatan, 10 Juni 2013," kata Denny di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurutnya pihaknya memertanyakan keputusan polisi pada saat mengubah status Ari dari tersangka menjadi korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV, Tjahmadi, korban diubah statusnya menjadi tersangka, karena korban dinilai melanggar undang-undang lalu lintas. "Saat itu, setelah kasus ditangani polisi, status Ari sebagai tersangka malah diturunkan menjadi korban. Itu yang akan kami uji," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Ari Wibowo terbaru :
• Polisi Berniat Segera Tutup Kasus Kecelakaan Ari Wibowo
• Korban Meninggal, Kompolnas Sesalkan Polisi Turunkan Status Ari Wibowo
• Rekaman CCTV Bebaskan Ari Wibowo dari Status Tersangka
• Berita Ari Wibowo lainnya ...

Koleksi foto Ari Wibowo terkini (10 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037994.html