Sabtu, 27 Juli 2013

Beranda » » Kimi Raikkonen Tahu Kunci Menang di Balapan Hungaria

Kimi Raikkonen Tahu Kunci Menang di Balapan Hungaria

Kimi mengaku tahu kunci kemenangan itu karena sering meraih posisi runner-up saat balapan di sirkuit Hungaria.

WowKeren.com - Kimi Raikkonen adalah pembalap yang paling konsisten meraih podium di F1 Hungaria. Dalam kesempatannya ikut balapan di Hungaria, Kimi sering meraih posisi runner-up. Oleh karena itu dia merasa tahu kunci kemenangan balapan di sirkuit Hungaroring.

"Saya merasakan finis di posisi kedua di Hungaria itu sudah sering sekali. Jadi saya mengerti pentingnya untuk bisa memimpin balapan setelah tikungan pertama," kata Kimi. "Akan menyenangkan saat kita menghadapi masa liburan setelah balapan ini dan kita bisa mengisi energi kita di pertengahan musim pada saat posisi kita sudah meraih hasil yang bagus."

Sejak meraih kemenangan di sirkuit Hungaroring di musim 2005, Kimi telah meraih posisi kedua di sana sebanyak 3 kali dan sekali meraih finis ketiga. Dari pengalamannya itu, pembalap Finlandia ini menilai pentingnya hasil yang baik di kualifikasi untuk meraih hasil maksimal di sesi balapan.

Kesuksesan di Hungaria tersebut bisa menjadi awal dari performa tim Ferrari yang semakin kuat di paruh kedua musim ini. (wk/dn)

Berita Kimi Raikkonen terbaru :
• Kimi Raikkonen Incar Podium Jelang GP Jerman 2013
• Kimi Raikkonen Kalahkan Sebastian Vettel di Tes Hari Terakhir F1 2013
• Kimi Raikkonen Dapat Kontrak Baru dari Lotus
• Berita Kimi Raikkonen lainnya ...

Koleksi foto Kimi Raikkonen terkini (25 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037996.html